Selasa, 24 April 2012

NEW LOOK 2012

 

Stang tiger revo jadi pilihan alternatif diantara fatbar-scorpio atau ape hanger sekalian karena rentang harga yang lumayan maka gw pilih yang tirev ori. Harga tirev ori 55rb, scorpio sama, fatbar 150an dan ape hanger 100-200rb tergantung bentuk.
Nah kalo ape hanger emang agak susah karena dimensinya yang sangat tinggi 25-50cm, jadi harus ganti perangkat selang rem, kabel kopling+gas dan kabel body(atau di sambung). wah pokonya ribet deh. belum di tambah ganti tangki bensin yang "mungkin" menurut gw bagus bagus aja tuh. Seperti thunder masbro yang satu ini. Salut deh...4 jempol buat masbro..
  
Sekarang thunder gw punya tampilan yang berbeda, stang tinggi memudahkan aliran udara ke ketiak gw berhembus tanpa henti, Pernah sewaktu berhenti di bangjo( abang ijo = lampu merah) ada tirev yang berhenti pas di sebelah gw dengan gaya yang sama tapi motor yang beda. tapi stangnya tinggian gw lho? sama sama pake stang tirev koq? Ya iyalah. rumah komstir thunder kan lebih tinggi dari tirev asalkan pakai reiser yang sama pasti tinggian thunder. Yah di coba aja.. 

4 komentar:

  1. kabel kopling'a ngga ketarik gan??

    BalasHapus
  2. kabel kopling sama kabel gas ga ke tarik gan??kalo ke tarik solusi nya apa??apa perlu ganti dngn kabel yg lbh panjang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga ketarik om. di urut ulang aja, cari posisi yang paling bebas. Jangan lupa turunin shock depan dikit.

      Hapus
  3. Gan cara biar rangka blakang kelihatan tinggi gitu gimana yak??? Pen ala2 nungging😁 salam satu petir gan

    BalasHapus